Kapolres Tegal AKBP Sajarod Zakun Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Pura Kusuma Persada

Tegal, Tops Berita – Dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polres Tegal melaksanakan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pura Kusuma Persada. Selasa (27/06/2023) Pukul 08.00 Wib

Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun, S.H., S.I.K melalui Kabag SDM Kompol Andy Wasono, S.Psi.,M.Psi., mengatakan, kegiatan upacara Ziarah dan Tabur Bunga serta do para arwah pahlawan dapat berlangsung dengan lancar dan Kidmat

Mengawali upacara, melakukan penghormatan kepada arwah para Pahlawan. Kemudian mengheningkan cipta dan mengakhiri dengan peletakan karangan bunga utk mengenang jasa-jasa para pahlawan.

“Para pahlawan atau veteran yang dimakamkan pada TMP ini kita doakan. Semoga Tuhan Yang Maha Esa menerima arwah para pahlawan dan mendapat tempat terbaik,” Kompol Andy.

Ia mengatakan usai mengheningkan cipta Kapolres Tegal meletakan Karangan Bunga di Tugu Taman Makam Pahlawan. Dan menutup acara dengan Do’a untuk para Pahlawan.

“Usai melaksanakan upacara, melanjutkan dengan tabur bunga ke makam-makam Pahlawan oleh Kapolres Tegal beserta bhayangkari serta para PJU Polres Tegal,” Pungkas Kabag SDM.*** ( Tgh)

3000 573 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page