Kapolres Tegal Championship Road Race Presisi 2023″ Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023

Tegal – Topsberita.com – Puji syukur kehadirat Allah SWT tuhan yang maha esa atas limpahan rahmat dan karunia-nya, kita dapat berkumpul bersama di Sirkuit Non Permanen Alun–Alun Hanggawana Slawi ini dalam kegiatan “Kapolres Tegal Championship Road Race Presisi 2023”, yang merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka hari Bhayangkara ke–77 tahun 2023 Polres Tegal.

– Kegiatan “Kapolres Tegal Championship Road Race Presisi 2023” merupakan salah satu wadah dan media pengembangan potensi generasi muda berbakat dan merupakan penyaluran minat untuk membangun potensi pembalap–pembalap baru yang handal, hal itu dapat dijadikan sebagai sarana memperkuat rasa persaudaraan, persahabatan, memupuk jiwa sportivitas dan peningkatan prestasi khususnya bidang otomotif.

Kegiatan “Kapolres Tegal Championship Road Race Presisi 2023” ini diharapkan dapat melahirkan pembalap-pembalap yang akan mengharumkan nama daerah di tingkat nasional maupun internasional dan dapat menjadi tonggak untuk melahirkan prestasi di bidang otomotif.

– Kegiatan ini juga bertujuan sebagai ajang promosi kabupaten tegal kepada masyarakat kab/kota lainnya yang dapat mendatangkan wisatawan dan memperkenalkan Kabupaten Tegal kepada masyarakat luas dan dapat bermanfaat bagi peningkatan kesejahteraan dan kemajuan Kabupaten Tegal.

– Pada kesempatan yang berbahagia ini, perkenankanlah kami atas nama polres tegal dan jajaran menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi–tingginya kepada semua pihak, baik instansi maupun perorangan yang sudah berkenan untuk membantu dan mendukung serta mensukseskan terselenggaranya kegiatan “Kapolres Tegal Championship Road Race Presisi 2023” dalam rangka hari Bhayangkara ke–77 tahun 2023 Polres Tegal.

– Sebelum mengakhiri sambutan ini, saya akan menyampaikan beberapa penekanan yaitu :

1. Selalu tingkatkan iman dan taqwa kepada tuhan yang maha esa

2. Kembangkan minat dan bakat pada tempatnya, jangan sampai melanggar aturan/hukum yang dapat menimbulkan gangguan terhadap kamtibmas maupun kamseltibcarlantas;

3. Bersainglah yang sehat dan menjunjung tinggi sportivitas. kerena pembalap yang handal tidak hanya mengandalkan skill tapi harus mengedepankan profesionalitas dengan menjunjung tinggi sportivitas;

4. Dan mari bersama–sama menjadi pelopor keselamatan berlalulintas guna mewujudkan kabupaten tegal yang tertib dan patuh hukum dalam berlalulintas;
– Demikian sambutan saya, semoga allah SWT, tuhan yang maha esa senantiasa memberikan rahmat dan karunia-nya kepada kita sekalian sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. ( Tgh)

3000 451 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page