Kapolres Tegal Sajarod Zakun Lantik Kenaikan Pangkat Anggota Polres Tegal Periode 1 Juli 2023 dan Purna Bakti Tahun 2023

Tegal – Topsberita.com – Selasa tanggal 04 Juli 2023 pukul 08.00 s.d. 08.30 WIB di Halaman Mako Polres Tegal telah dilaksanakan Upacara kenaikan pangkat anggota Polri periode 1 Juli 2023 dan Wisuda Purna Bakti tahun 2023, bertindak selaku *IRUP Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun, S.H., S.I.K,*

Hadir dalam Kegiatan :
– Wakapolres Tegal Kompol Johan Valentino Nanuru, S.I.K., S.H.
– Para Kabag Polres Tegal.
– Para Kasat Polres Tegal.
– Kapolsek Jajaran Polres Tegal.
– Pengurus Bhayangkari Cabang Tegal.
– Bhayangkari anggota yang naik pangkat.

tradisi kenaikan pangkat berupa penyiraman air bunga/kembang.

Dasar dan jumlah anggota yang melaksanakan Wisuda Purna Bakti tahun 2023 adalah Renja Polres Tegal tahun 2023 dengan jumlah 5 (lima) anggota ( 4 Polri dan 1 ASN).*

Kapolres tegal AKBP Sajakun Zarod menyampaikan
– puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa atas limpahan Rahmat dan karunianya, pagi ini kita dapat mengikuti upacara kenaikan pangkat dalam keadaan sehat wal’afiat.

– jumlah Anggota Polri yang naik pangkat periode 1 Juli 2023 ada 38 orang dan 5 purna bakti

– kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan hak setiap anggota Polri yang telah memenuhi kriteria persyaratan yang telah ditentukan dan sebagai wujud penghargaan instansi Polri kepada personel Polres Tegal yang sudah berdinas dengan dedikasi serta loyalitas tinggi, penuh disiplin dalam melaksanakan tugas Negara.

– saya mengucapkan selamat kepada Anggota yang telah naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dan saya ucapkan terimakasih kepada anggota polri yang telah purna tugas.

– saya berharap kepada seluruh Personel Polres Tegal, agar momen kenaikan pangkat pengabdian ini dapat dijadikan contoh dan teladan bagi anggota yang lain untuk bekerja lebih keras lagi membangun Polri yang lebih Profesional.

– semoga kita semua terutama personel Polres Tegal ini dapat mengakhiri masa tugas sampai purna bakti dengan selamat, sehat serta memiliki bekal untuk kembali menjadi masyarakat yang memiliki pengetahuan dan patuh akan peraturan yang berlaku. ( Tgl)

3000 350 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page