Kasal Terima Kunjungan PT Dirgantara Indonesia di Cilangkap

TOPS BERITA,Jakarta – Guna menjalin hubungan baik dengan mitra kerja, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali menerima kunjungan PT Dirgantara Indonesia (PTDI) bertempat di Gedung Utama Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur. Senin (15/07/2024).

 

Kedatangan Direktur Utama PTDI Marsda TNI Gita Amperiawan didampingi Direktur Niaga, Teknologi dan Pengembangan PTDI Moh. Arif Faisal, dan Direktur Produksi Batara Silaban disambut hangat oleh Kasal yang didampingi oleh Wakasal Laksdya TNI Erwin S. Aldedharma dan Asrena Kasal Laksda TNI Achmad Wibisono.

 

Tujuan dari pertemuan ini adalah sebagai sarana untuk memperkuat kerjasama dengan mitra kerja TNI AL. Kasal menyampaikan ungkapan terima kasih atas kunjungan PTDI dan berharap kedepannya dapat bekerjasama dalam pengembangan alutsista TNI AL.

 

PT Dirgantara Indonesia adalah salah satu perusahaan aerospace di Asia dengan kompetensi inti dalam desain dan pengembangan pesawat, pembuatan struktur pesawat, produksi pesawat, dan layanan pesawat untuk sipil dan militer dari pesawat ringan dan menengah.

 

Sejak didirikan pada tahun 1976, sebagai perusahaan milik negara di Bandung, Indonesia, PTDI telah berhasil mengembangkan kemampuannya sebagai industri kedirgantaraan. Di bidang pembuatan pesawat, PTDI telah memproduksi berbagai jenis pesawat untuk transportasi sipil atau militer, Pesawat Surveillance Maritim, Pesawat Patroli Maritim, dan pesawat Penjaga Pantai.

 

Sumber : Dinas Penerangan Angkatan Laut.

3000 199 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page