Keindahan Alam Wisata Pantai Widuri di Kota Pemalang

Pemalang, Tops Berita – Wisata Pantai Widuri di Pemalang Jawa Tengah adalah salah satu tempat wisata yang berada di Jl. Laksada Yos Sudarso, Desa Widuri, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Selasa (08/03/2022).

Wisata Pantai Widuri di Pemalang Jawa Tengah adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda.

Pantai Widuri memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Pemalang tidak mengunjungi Wisata Pantai Widuri di Pemalang Jawa Tengah yang mempunyai keindahan yang luar biasa.

Sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari libur lainnya. Keindahan Wisata Pantai Widuri di Pemalang Jawa Tengah ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Wisata Pantai Widuri di kota Pemalang.

Tersedia berbagai fasilitas sebagai sarana untuk menyalurkan hobi. Wisata air dapat dilakukan di Widuri Water Park, yaitu arena bermain air yang mengasyikkan. Bagi yang hobi otomotif, dapat mencoba sirkuit balap motor yang digunakan untuk berbagai kejuaraan roadrace dari tingkat daerah hingga nasional. Panggung pagelaran musik juga tersedia bagi Anda penggemar dunia musik. Para pecinta tenis, dapat bermain tenis di lapangan yang disediakan. Berbagai fasilitas yang tersedia di pantai Widuri tersebut dapat mengisi waktu rekreasi dengan kegiatan positif, menghibur. sambil menikmati berbagai hidangan lezat dari menu makanan biasa hingga olahan seafood, yang ada di sebelah barat Widuri Water Park. Camilan berupa tempe mendoan dan segelas es teh dapat menemani Anda saat menikmati keindahan pesisir dengan angin sepoi-sepoi dan terjamin kenyamanannya dengan beragam fasilitas yang disediakan.

Santi salah satu pengunjung tempat Wisata Pantai Widuri mengatakan, cuaca sore hari ini sangatlah cerah dan kami bersama teman teman sangat senang menikmati keindahan pantai ini, sambil melihat kapal kapal nelayan untuk mencari ikan dan menikmati terbenamnya matahari”, pungkas Santi.

Di sisi laen Hendri adalah salah satu pedagang kopi menyampaikan, saya sangat senang kalau suasana di sore hari ini cerah, dan saya berharap tiap sore banyak pengunjungnya. karena saya jualan kopi di saat sore saja ya Allhamdulilah kalau banyak pengunjung kopi saya laris manis, walaupun hasilnya tidak menentu”, kata Hendri.

( Okto Gondrong )

3000 426 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page