Ketua Persit KCK Cabang XXIII Dim 0713 Berikan Obat Mata pada Warga

Brebes – Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIII Dim 0713 Koorcab Rem 071 PD IV Diponegoro Ny. dr. Novi Sapto Broto melalui Babinsa Koramil jajaran berikan obat mata secara gratis pada warga.

 

Kali ini, Peltu Bangun Pasaribu, Batituud Koramil 01 Brebes terjun kerumah salah satu warga berikan obat mata pada Rumini (80) RT 005 RW 002, kelurahan Gandasuli, Brebes, Jawa Tengah. Jum’at (29/23/2023).

 

Pemberian obat mata ini dalam pengawasan Ibu Ketua Persit Kodim Brebes dimana profesinya adalah seorang dokter spesialis mata.

 

“Saya mengucapkan terima kasih pada Ibu Ketua Persit Kodim Brebes yang peduli dengan warga seperti saya ini yang tidak bisa melihat sudah lama sekali, saya lupa menghitung tahunnya karena sudah tua”. tutur Rumini sambil senyum saat memegang obat mata.

 

“Nanti akan saya ikuti anjuran dan cara pemakaian obatnya, mudah-mudahan atas izin Allah melalui pemberian obat mata ini bisa sehat sediakala, amin”. sambung Mbah Rumini saat ditemui Peltu Bangun Pasaribu dirumahnya.

 

Ditempat berbeda, Ketua Persit KCK Cabang XXIII Dim 0713 dr. Novi Sapto Broto mengatakan “Pemberian obat mata akan dipantau rutin oleh Babinsa guna kesembuhan”. paparnya.

 

Setelah satu, dua dan tiga hari pemberian obat ini, akan diperiksa kembali perkembangannya, mudah-mudahan cepat sembuh dan sehat seperti semula. (Pen0713)

3000 343 kali dilihat, 138 4 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page