Danramil 08/Talang Hadiri Sosialisasi Stunting Yang Diselenggaran Yasasan GerYGIPT)

Tegal – Topsberita.com – Komandan Koramil 08/talang Kapten Infanteri Radiyono hadiri sosialisasi stunting yang di selagaran Yayasan gerbong Insan Paduli Tegal ( YGIPT) Untuk mendukung program pemerintah dalam mengatasi stunting, Yayasan Gerbong Insan Peduli Tegal (YGIPT) yang bergerak dibidang sosial, keagamaan, kemanusiaan, ekonomi dan budaya, acara ini bukti sinergitas Koramil 08/Talang dengan elemen masyarakat “ungkap Danramil 08/Talang Kapten Infantri Radiyono

Acara digelar di Sekretariat YGIPT Jl. Cempaka RT 09 RW 03 Desa Tegalwangi, Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal, Sabtu (21/1/2023)

Acara tersebut merupakan kerja sama antara Yayasan Gerbong Insan Peduli Tegal dengan CSR Pertamina dan dihadiri oleh Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah, Yuni Rahayuningtyas, SKM.,M.Kes serta Forkompincam Talang.

Disela-sela kegiatan, Ketua Yayasan Gerbong Insan Peduli Tegal, Abdul Rohman yang didampingi Humasnya, Teguh Andi Sasono menyampaikan rasa terima kasihnya baik kepada Pemerintahan Desa, Forkompincam, Pemkab Tegal maupun Pemerintah Provinsi Jawa Tengah terutama pada Pertamina yang telah membantu acara sosialisasi stunting dan pembagian paket makanan sehat.

Kami atas nama Yayasan Gerbong Insan Peduli Tegal menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung hingga sukses terselenggaranya acara sosialisasi stunting dan pembagian paket makanan sehat kepada masyarakat Desa Tegalwangi,” ujar Abdul Rohman

Lebih jauh , Yuni Rahayuningtyas mengatakan bahwa para ibu-ibu terutama ibu hamil agar memperhatikan janin di kandungan dan diharapkan tetap mendapatkan asupan kandungan gizi.

Stunting itu merupakan kondisi gagal pertumbuhan pada anak (pertumbuhan tubuh dan otak) akibat kekurangan gizi dalam waktu yang lama,” Tutur Yuni. ( Tgh)

3000 218 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page