Kontingen Polres Tegal, Raih 2 Medali Pada Tour Of Kemala Banyuwangi 2023, Kapolres Tegal Berikan Piagam Penghargaan

Tegal – Topsberita.com – Kapolres Tegal AKBP Mochammad Zakun, S.H., S.I.K., berikan penghargaan kepada Kontingen Polres Tegal yang mengikuti Tour Of Kemala Banyuwangi 2023 pada 23 Oktober 2023 pada apel jam pimpinan di Halaman Polres Tegal.

Kapolres Tegal mengungkapkan “terimakasih kepada tim Issi kota Tegal, sudah menjadi perwakilan dan mengharumkan nama Polres Tegal pada ajang nasional Tour of Kemala Banyuwangi 2023, setiap ditunjuk menjadi perwakilan, pasti ada yg naik podium, hal ini terbukti dari rangkaian series Road to Tour of Kemala yg telah diadakan di beberapa kota sebelumnya seperti di Karanganyar dan Gresik pungkasnya

Event tersebut diselenggarakan oleh Yayasan Kemala Bhayangkari dan berhasil digelar secara meriah di Pantai Boom Banyuwangi sebagai ajang pencarian atlet baru dan sekaligus ajang promosi pariwisata keindahan alam indonesa, meningkatkan pertumbuhan ekonomi lokal, wadah bakti sosial.

Hari pertama dilombakan rute sejauh 128 KM yang diperuntukan bagi para peserta profesional nasional serta internasional, sedangkan pada hari ke-2 dilombakan rute sejauh 55 KM yang melibatkan tambahan peserta non profesional dengan misi jelajah destinasi wisata yang indah di Banyuwangi

6 Orang anggota yang tergabung dalam kontingen tersebut adalah Novia Puspita Wardhani, Kennard Inocencio Budiono, Usman, Rafif Rizqullah, Alzidan Faris Raqila, & Warseno telah berpartisipasi dan membawa 2 medali kemenangan di final Tour of Kemala Banyuwangi 2023.

2 orang dari tim kontingen tersebut yang meraih medali yaitu Novia Puspita Wardhani meraih 1 Medali perunggu Peringkat 3 tour 55 km pada kategori Women Master, dan Kennard Inocencio Budiono juga berhasil meraih 1 medali perak Peringkat 2 tour 55 km pada kategori Men Youth, sehingga berhasil naik podium.

Novia mengatakan “Kami mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian, support dan kepercayaan serta apresiasi yg diberikan dari Bapak Kapolres beserta segenap jajaran Polres Tegal dalam rangka event Kemala ini. Kami siap terus memberikan yg terbaik ke depannya untuk Polres Tegal” . ujarnya usai pemberian penghargaan (( Tgh)

3000 305 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page