KSBN Pemalang Periode 2021 – 2026 Dikukuhkan

Pengukuhan dan Penetapan KSBN Pemalang
Periode 2021 – 2026

Pemalang, Tops Berita – Bayu Kusuma Listyanto SSn jabat Ketua Komite Seni Budaya Nusantara (KSBN) setelah dikukuhkan dan ditetapkan pengurus KSBN Pemalang Periode 2021 – 2026 di Aula Pendopo Kabupaten Pemalang. Rabu (10/3/2021).

Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, ST, MM, Si di dampingi Wakil Mansur Hidayat ST mengukuhkan atau menetapkan Pengurusan KSBN Pemalang.

Pengukuhan kepengurusan KSBN di Kabupaten Pemalang untuk membantu program-programnya dalam Pengembangan Seni Budaya Nusantara yang ada di Jawa Tengah.

Dalam jumpa persnya, Ketua KSBN Pemalang, Bayu Kusuma Listyanto SSn menyampaikan, Organisasi ini  lahir setelah adanya undang-undang 5 tahun 2017, Alhamdulillah  di Jawa Tengah sudah lahir KSBN 12 kabupaten/kota termasuk Pemalang kata Bayu

Komite Seni Budaya Nusantara, lanjut Bayu, adalah satu-satunya wadah yang bisa menggandeng semua obyek lain dan bidang lain yang nantinya bisa memajukan Seni Budaya untuk  insan seni dan juga di bidang industri pariwisata di kabupaten Pemalang dan dalam programnya KSBN bekerjasama  dengan program Bupati untuk mewujudkan Visi dan misi memajukan Pembangunan di kabupaten Pemalang, imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Anggota DPRD Pemalang, Kepala Dinas terkait, anggota kepolisian, anggota Kodim.

Penulis : Warinto

3000 163 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page