KUNJUNGAN SILATURRAHMI BUPATI DAN WAKIL BUPATI PEMALANG DI KECAMATAN TAMAN

Pemalang, Tops Berita
Dalam rangkaian kegiatannya, Bupati dan Wakil Bupati Pemalang melakukan kunjungan sillaturrahmi ke kecamatan Taman bareng dengan keluarga Simongklang (Rabu, 7/4/2021). Daam acara ini dihadiri juga oleh Kapolsek dan Danramil Taman.
Dalam sambutannya camat Taman menyampaikan, “Kami berharap agar tambah maju peayanan kepada masyarakat semuanya khususnya di wilayah kecamatan Taman”.
Mansyur Hidayat selaku Wakil Bupati dalam penyanpaiannya membahas tentang apabila ada kades yang punya masalah, sebisa mungkin untuk diselesaikan secara baik-baik atau secara kekeluargaan dahulu. Namun apabila memang susah untuk diselesaikan, ya dengan terpaksa mengambil jalan yang lain atau jalur hukum.
Terkait dengan desa digital, hendaknya tiap-tiap desa juga untuk mempersiapkan tenaga IT untuk menjalankan sistemnya.
Tour de Pemalang juga direncanakan untuk memperkenalkan Pemalang dan juga wisata-wisata yabg ada. Peserta juga bisa dari luar negeri. Hal ini sangat efektif untuk memperkenalkan Pemalang. Dan sebagai salah satu syaratnya adalah jalan harus mulus dan baik.
Usai acara dalam wawancaranya dengan Sukandar Perwakilan dari Simongklang Kecamatan Taman, menyampaikan bahwa dia dan teman-teman ikut bangga dengan adanya acara silaturrahmi ini berjalan dengan lancar dan sukses dimana Bupati dan Wakil Bupati Pemalang juga berkenan menyempatkan diri untuk hadir. Harapan kami semoga Pemalang khususnya kecamatan Taman dapat lebih maju. *** Hendro

3000 210 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page