Lagi.. TNI – Polri Bersinergi Berbagi Takjil Gratis

SEMARANG, Tops Berita – Hari ke tujuh Diponegoro berbagi . Takjil berkah terus dibagikan oleh Prajurit Kodam IV/Diponegoro bersama jajaran Polda Jateng kepada masyarakat dan pengendara jalan, jelang berbuka puasa, di Jl. Menoreh pertigaan Jembatan Besi Kel. Bendan Duwur, Minggu, (9/5/2021)

Kegiatan bagi-bagi takjil dipimpin oleh Mayor Inf Masrohan dengan sasaran 5 titik lokasi, yaitu Jl. Menoreh pertigaan Jembatan Besi Kel. Bendan Duwur, depan Alfamidi Jl Veteran Kel. Bendungan, Taman Sampangan, Jl. Karangrejo Kel. Karangrejo dan Yayasan Panti Asuhan Banpres serta Yayasan Panti Asuhan Pudakpayung Banyumanik.

Baca juga ini : KKN UIN Walisongo Adakan Bazar Untuk Donasi Panti Asuhan

Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Kav Susanto, S.I.P., M.A.P., menyampaikan bahwa selama bulan Ramadhan, menjelang berbuka puasa kegiatan Diponegoro berbagi berlanjut . Takjil yang menjadi sarana dapat mensinergikan TNI -Polri dan Rakyat. Kami berbagi sejumlah takjil kepada warga, baik para pengguna jalan yang melintas, termasuk diantaranya adalah pengendara sepeda motor, mobil, serta tukang ojek. Kegiatan ini dimaksudkan agar warga bisa berbuka puasa langsung saat tiba waktu berbuka, jadi mereka tidak harus antri membeli makanan.

“Berbagi takjil ini merupakan suatu bentuk kepedulian TNI-Polri kepada sesama khususnya di masa pandemi Covid-19 yang belum usai,” Tandasnya.

Kolonel Susanto menambahkan, selama bulan puasa membagikan takjil setiap sore kepada masyarakat juga sebagai sarana silaturahmi antara anggota TNI-Polri dengan masyarakat. Tujuannya adalah menciptakan Sinergitas yang kuat sebagai modal awal pembangunan Bangsa. Tegasnya

(Pendam)

3000 346 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page