Media Gathering, BPJS Kesehatan Pekalongan Bincang Hangat Bersama Media

Batang – Tops Berita – BPJS Kesehatan Kantor Cabang Pekalongan menjalin sinergi dan meningkatkan hubungan kemitraan dengan awak media.

Sinergitas BPJS Kesehatan Kantor Cabang Pekalongan dengan awak media terlaksana dalam kegiatan Media Gathering.

Media Gathering, bincang hangat BPJS Kesehatan Kantor Cabang Pekalongan dengan awak media berlangsung di kedai kopi kaca langit desa Kembang langit Kecamatan Blado Batang. Jumat ( 2/9/2022)

Dalam giat Media Gathering, BPJS Kesehatan melakukan penandatanganan kerja sama dengan Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Batang tentang perluasan cakupan kepesertaan.

Tingkat capaian peserta BPJS Kesehatan hingga bulan Agustus tahun 2022, Kota Pekalongan sudah mencapai 86,18 persen atau sekitar 316,798 jiwa.

Prosentase peserta BPJS Kesehatan Kabupaten Pemalang dengan jumlah 85,16 persen atau 1.542,052 jiwa. Kabupaten Pekalongan dengan jumlah 83,70 persen atau 988,168 jiwa dari jumlah penduduk serta Kabupaten Batang dengan jumlah 85,73 persen atau 818,979 jiwa.

Sri Mugirahayu kepala Kantor Cabang BPJS Kesehatan Pekalongan menyampaikan, giat Media Gathering untuk memberikan informasi seputar pelayanan JKN-KIS dan menyampaikannya kepada masyarakat.

Sementara itu Asmar, selaku kepala kantor cabang BPJS Kesehatan Kabupaten Pemalang berharap media bisa mensuport kegiatan JKN – KIS yang ada di Pemalang.

“Untuk warga Pemalang yang belum mendaftarkan JKN-KIS segera mendaftarkan, akan dipermudah melalui aplikasi online, Mobile Kostumer Service dan pelayanan jemput bola”, ungkap Asmar.***

(Okto Gondrong)

3000 244 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page