Melalui Konferensi, Eko Saputro Terpilih Lagi Menjadi Ketua PWI Kabupaten Brebes Periode 2022-2025

BREBES, Tops Berita – Dipenghujung tahun 2022 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Brebes melaksanakan konferensi pemilihan ketua untuk periode 2022-2025 bertempat di Hotel Dedy Jaya Brebes. Sabtu (31/12/2022).

Karena suatu hal Pelaksanaan Konferensi yang seharunya di laksanakan pada bulan Agustus lalu baru bisa dilaksanakan dipenghujung tahun ini.

Baca :

PWI Kabupaten Brebes menggelar konferensi di Hotel Dedy Jaya Brebes

Panitia Konferensi PWI Kabupaten Brebes dimandatkan kepada pengurus PWI Provinsi Jateng. Bertindak sebagai pimpinan sidang konferensi PWI Kabupaten Brebes yakni Wakil Ketua bidang Organisasi Isdiyanto dan Sunarto.

Konferensi PWI Kabupaten Brebes di Hotel Dedy Jaya Brebes, Sabtu (31/12/2022)

Saat membacakan tata tertib pimpinan sidang Konferensi mengatakan dari semua peserta yang hadir dan berdasarkan data keanggotaan di PWI Brebes ada 4 orang yang memiliki Kartu Tanda Anggota biasa.

Sidang konferensi PWI Kabupaten Brebes sempat memanas diwarnai banyak interupsi dari para peserta tapi situasi tetap terkendali dan kondusif, hasil dari kesepakatan konferensi pemilihan dilakukan dengan cara munsyawarah oleh ke 4 peserta yang memiliki hak suara tersebut.

Baca :

Persab Brebes lolos ke 8 besar Liga 3 Jawa Tengah

Abu Bakar Sidik anggota PWI biasa saat diminta tanggapannya mengatakan semoga dengan terpilihnya kembali Eko Saputro bisa membawa PWI Kabupaten Brebes lebih baik lagi.

“Semoga Pada periode ke dua kepemimpinannya ini Eko Saputro bisa membawa PWI Kabupaten Brebes menjadi lebih baik lagi kedepannya melalui program-program kerja jangka pendek dan jangka panjang dan bisa membina seluruh anggota agar tetap kompak dan solid,” papar Abu Bakar

Abu menambahkan, karena untuk membangun organisasi PWI Kabupaten Brebes agar lebih baik kedepannya dibutuhkan kekompakan dan kesolidaritas bersama.

Baca :

Sosialisasi Operasi Lilin Candi 2022, Polres Tegal bagi-bagi souvenir

Sementara itu Eko Saputro ketua PWI terpilih periode 2022-2025 mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya acara ini.

“Terima kasih atas amanah yang diberikan dalam konferensi PWI Brebes, untuk itu saya Akan memperbaiki kekurangan selama memimpin PWI Brebes di periode sebelumnya,” jelas Eko

Lebih lanjut, Eko mengatakan kedepan pihaknya akan merapatkan barisan dan melakukan konsolidasi internal dan bekerjasama dengan semua pihak dalam rangka menggerakkan roda oganisasi ini menuju ke arah yang lebih baik.

“tak lupa juga saya ucapkan banyak terimakasih buat semua pihak yang telah mendukung sukses terlaksanannya Korferensi ini,” ucap Eko

Hadir dalam acara pembukaan Konfercab PWI Brebes antara lain PJ Bupati Brebes Urip Sihabudi. SH. MH, Kepala Lapas Brebes Isnawan. Amd.IP .SH. MH, Kapolres Brebes di wakilkan oleh Kasat Intel IPTU. Suherman, Dandin 0713 Brebes di wakilkan oleh Pasi Intel Kapten Suyatno serta Wakil Ketua DPRD Brebes Wurja dan Delegasi dari PWI Jateng Sekertaris Umum PWI Jateng Setiawan Hendra Kelana, Wakil Ketua Bidang Organisasi Isdiyanto, Pengurus PWI Jateng Sunarto dan Solikhin.***

3000 294 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page