Membantu Masyarakat Kurang Mampu, DPC PKS Kecamatan Margadana Melaksanakan Program Khitan Bersubsidi

 

Tegal, Tops Berita – DPC PKS Kec. Margadana Tegal melaksanakan salah satu program unggulan untuk masyarakat melalui Program Khitan Bersubsidi. Program ini bekerja sama dengan Dokter yang sudah belasan tahun praktek dr. Slamet Riyadi pemilik Klinik Medicall Kota Tegal.

Adistya Pratiwi, Kabid BPKK DPC PKS Margadana mengatakan Program Khitan Bersubsidi ini merupakan kepedulian PKS Margadana membantu orang tua yang terkendala dengan biaya untuk mengkhitankan anaknya.

Alhamdulillah, Program Khitan Bersubsidi ini sudah berjalan lebih dari 2 tahun dan berlaku untuk semua anak-anak yang tinggal wilayah Kec. Margadana, apalagi bertepatan dengan libur sekolah.

Lebih lanjut Adistya mengatakan jika ada orangtua yang akan mengkhitankan anaknya dan ada kendala biaya PKS akan bantu. Mulai dari khitannya, kontrol ke dokternya kita antar jemput dan ada subsidi biaya khitannya.

Adistya berharap, kegiatan ini bisa membantu atau meringankan para orang tua yang kurang mampu. Selain itu kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak termasuk Pengurus DPC PKS Margadana, Zaenal Dewan PKS dan dr. Slamet yang telah membantu hingga terlaksananya program rutin ini.

Sementara, orang tua anak yang ikut program ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada PKS, dan menitipkan pesan semoga PKS semakin banyak memberikan kemanfaatan buat masyarakat melalui program-programnya.***

3000 431 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page