Menang 3-1 Atas MBS United Batam , Persab Brebes Berpeluang Masuk Babak 32 Besar Liga 3 Nasional 2024

TANGERANG – Laskar Jaka Poleng (julukan Persab Brebes) tampil memukau saat berlaga melawan tim MBS United Batam di Stadion Benteng Reborn Tengerang. (Minggu sore, 5/5/2024)

Skor 3-1 yang berhasil diukir anak-anak asuhan Bambang Warsito menjadi peluang  masuk ke babak 32 besar Liga 3 Nasional 2024.

Tiga gol kemenangan bagi Persab Brebes ini, di cetak Ali Mashori pada babak pertama dan dua gol lagi diciptakan Renaldy Malo Pinda.

Untuk masuk ke babak 32 besar Liga 3 Nasional 2024, Skuad Jaka Poleng akan berjuang keras menghadapi tim Kartanegara FC pada Selasa 7 Mei 2024, kick off 13:15 WIB.

Pertandingan terakhir babak penyisihan grup melawan Kartanegara FC akan menjadi ujian terbesar bagi Persab.

Tiga poin penting untuk diraih agar Nurul Imam dkk bisa melaju ke fase berikutnya. Persab saat ini menempati klasemen ketiga sementara dengan mengoleksi 5 poin dari 3 laga yang telah dilalui.

Pemuncak klasemen sementara ditempati tuan rumah Persikota Tangerang dengan perolehan 7 poin. Disusul klasemen kedua sementara Kartanegara FC dengan Raihan 6 poin.

Pelatih dan pemain Persab bersyukur atas keberhasilan timnya meraih tiga poin atas MBS United Batam FC.

Pertandingan besok Selasa 7 Mei 2024 ibarat partai hidup mati. Karena dengan 3 poin timnya bisa memastikan diri untuk lolos ke babak 32 besar.

“Yang jelas kita akan evaluasi untuk mempersiapkan tim dengan sebaik mungkin. Jangan sampai terjadi lagi kesalahan di menit-menit akhir pertandingan. Apalagi kalau posisi kita sudah menang. Ini jangan sampai terjadi blunder bahkan sampai emosi yang dapat mereka merugikan tim,” kata Asisten pelatih, Tarikh Azis Ulman, usai pertandingan.

“Untuk itu, saya berharap kepada para pemain berjuang maksimal agar bisa meraih kemenangan,” imbuhnya.***

3000 321 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page