Meski Ramadhan, Layanan Video Call Gratis Tetap Buka

Brebes, Tops Berita – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah tetap melaksanakan Layanan Video Call Gratis kepada warga binaan pemasyarakatan (WBP) selama bulan Ramadhan 1445 H. WBP masih antusias mengikuti layanan ini untuk mengetahui kabar keluarga dari jarak jauh baik yang ada di dalam maupun di luar kota melalui aplikasi Video WhatsApp di ruang layanan kunjungan video call, Rabu (13/3/2024).

Saat bulan Ramadhan, layanan ini tetap dibuka dari pukul 08.00 s/d 11.30 WIB setiap hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis dan Sabtu dengan penjadwalan berbeda bagi Tahanan dan Narapidana tanpa mengurangi Jam Layanan. Sebanyak 69 orang warga Binaan mengikuti kegiatan Layanan Video Call Gratis hari ini.

Kalapas Brebes, Isnawan mengapresiasi kegiatan Layanan Video Call gratis sebagai sarana komunikasi Warga Binaan kepada keluarganya agar terus dilakukan pengawasan dalam pelaksanaannya oleh jajaran.

“Layanan Video Call Gratis ini diperuntukkan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan yang rindu kepada keluarganya namun tidak dapat bertemu secara langsung dikarenakan jarak dan waktu. Dan kami (Lapas Brebes) selama bulan Ramadhan tetap membuka Layanan ini. Warga binaan dapat menikmati layanan ini sesuai jadwal yang sudah dibuat agar semua mempunyai kesempatan yang sama untuk dapat berkomunikasi dengan keluarganya,” ujar Isnawan.

Diharapkan warga binaan pemasyarakatan Lapas Brebes dapat berkabar dengan keluarga dan tetap menjaga tali silaturahmi ke kerabat dekat dan tetap terjaga keamanan dan ketertiban Lapas.

(Salam)

3000 352 kali dilihat, 138 4 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page