Mitha – Wurja Dapat Rekom Cakada Partai Nasdem, H. Subarkah : Selamat dan Sukses

Brebes, Tops Berita – Mitha-Wurja yang menjadi salah satu pasangan Calon Kepala Daerah (Cakada) Bupati dan Wakil Bupati Brebes Jawa Tengah mendapatkan rekom dari Partai Nasdem menuju pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Kabar rekom Partai Nasdem untuk Mitha-Wurja dalam kontestasi Pemilihan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Brebes disampaikan oleh salah satu anggota DPRD Kabupaten Brebes Jawa Tengah dari Partai Nasdem H.Subarkah usai menghadiri kongres III Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

H. Subarkah Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Brebes mengatakan “Mbak Mitha- Wurja telah mendapatkan Rekom dari DPP Partai Nasdem menuju Pilkada Brebes,” katanya usai menghadiri Kongres III di JCC Senayan.

Surat Rekomendasi pasangan Calkada Brebes Paramitha – Wurja diserahkan secara simbolis oleh Ketua DPP Nasdem Teguh Juwarno saat kegiatan Kongres III Nasdem.

“Selamat dan sukses untuk Mbak Mitha- Wurja Paslon Bupati dan Wakil Bupati Brebes yang telah menerima Rekom dari DPP Nasdem. Semoga kedepannya Brebes Beres,” ucapnya.

Sebagai informasi, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak akan dilaksanakan pada 27 November 2024, dan di ikuti sebanyak 37 provinsi, 508 Kabupaten/Kota yang menyelenggarakan diseluruh indonesia.***

3000 177 kali dilihat, 138 10 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page