Mobil Bak Terjun Ke Jurang, Dua Orang Meninggal Dunia

Brebes, Tops Berita – Mobil bakĀ  mengangkut 27 orang masuk ke jurangan dengan kedalaman 100 meter. Peristiwa kecelakaan tunggal terjadi di desa Pangebatan Kecamatan Bantarkawung Kabupaten Brebes.

Berdasarkan informasi, mobil bak L300 dengan nopol G 1894 PG itu mengangkut rombongan akan menghadiri hajatan di desa Pangebatan Bantarkawung.

Kronologi Kecelakaan

Mobil L300 melaju dari ds Karang Pati menuju ke desa Pangebatan Bantarkawung Brebes dengan mengangkut 27 orang akan menghadiri hajatan.

Memasuki tanjakan/turunan desa Pangebatan (komplek Demang sakti) mobil mengalami masalah bagian rem.

Farihin (51) supir mobil naas itu tidak bisa mengendalikan laju mobilnya pada saat menurun dan menikung di komplek Demang sakti. Mau tidak dapat ditolak, akhirnya mobil L300 dengan 27 penumpang terjun ke jurang dengan kedalaman 100 meter.

Dalam kecelakaan maut itu Farihin supir mobil naas warga ds Pengetatan Kecamatan Bantarkawung dan Tarsumi (65) warga ds Karangpari Bantarkawung Brebes meninggal dunia.

Sementara, 26 penumpang yang mengalami luka-luka dilarikan ke Puskesmas Buaran Kecamatan Bantarkawung dan RSUD Bumiayu.***

3000 280 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page