Olahraga Bersama Polres Brebes Sambut HUT Bhayangkara ke 76 Bagikan Puluhan Hadian dan Ratusan Doorprize

Brebes, Tops Berita – Sambut hari Bhayangkara ke 76 Polres Brebes Polda Jateng di Stadion Karangbirahi Brebes. Minggu (19/6/2022)

Olahraga Bersama Polres Brebes dengan peserta dari TNI – Polri – Pemkab dan juga Forum Wartawan Brebes.

Sebelum mulai, Polres Brebes ikuti pembukaan Olahraga Bersama langsung oleh Kapolri Jendral Pol. listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri secara virtual dan di ikuti oleh seluruh Polres Jajaran.

Sejumlah 1.000 lebih peserta Olahraga Bersama Polres Brebes di buka langsung oleh Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto.

Tak hanya itu, Olahraga Bersama Polres Brebes akan memberikan 11 motor, 5 Mesin cuci, 2 Televisi, 7 Sepeda Gunung serta ratusan Doorprize lainya kepada peserta.

Untuk rangkain kegiatan mulai dengan jalan sehat start dari stadion Karangbirahi – kelurahan gandasuli – jalan Setiabudi – jalan veteran.

Sedangkan untuk sepeda santai mulai dari stadion karangbirahi – desa padasugih – wangandalem dan finish tempat yang sama. Kemudian lanjut dengan senam aerobik dan pembagian Doorprize.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke – 76.

“Olahraga Bersama diikuti oleh TNI – Polri dan Pemkab serta Forum Wartawan Brebes, sehingga menambah keakraban,” ujar Kapolres di sela sela kegiatan.

Ia juga menambahkan, akan ada pembagian Doorprize kepada para peserta dalam Olahraga Bersama ini.

Tri Handoko dari Forum Wartawan Brebes salah satu peserta yang beruntung dapat hadiah motor menyampaikan rasa syukurnya mendapatkan hadiah motor.

“Doorprize ini akan saya berikan kepada istri saya yang besok ulang tahun, agar bisa digunakan untuk berangkat mengajar di madrasah,”ucap Eko.

Pemenang lainya, Brigadir Farkan anggota sie Humas melakukan sujud syukur saat nomer undiannya dipanggil.

“saya sempat tak menyangka, padahal sedang menaikan dron tetapi nomer undian saya malah dipanggil saat pengundian oleh Bapak Kapolres,” kata Farkhan

Ia mengaku sangat bersyukur sekali, mendapatkan salah satu hadiah dari 11 motor hadiah utama dalam Olahraga Bersama Polres Brebes.

“Tentunya ini salah satu rejeki kelahiran anak saya yang kedua, rezekine bocah,”pungkasnya.***

3000 316 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page