Paguyuban Artis Jadul Pemalang Adakan Santunan Anak Yatim dan Duafa

Pemalang, Tops Berita – Bulan Ramadhan, momen tepat melipatgandakan pahala dengan berbagi pada sesama. Penyanyi jadul Pemalang yang tergabung dalam paguyuban Artis Jadul Pemalang (AJP) sukses melakukan santunan.

Penyanyi dangdut jadul Pemalang yang tergabung dalam paguyuban Artis Jadul Pemalang (AJP) gelar giat sosial dengan melakukan Santunan Anak Yatim dan Duafa.

Santunan Anak Yatim dan Duafa dilaksanakan di Waroeng Jadul Gatra Kencana desa Bojongnangka Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang. Minggu (24/4/2022)

Menurut ketua AJP Asih Kusuma, kegiatan sosial ini Insyaallah akan secara rutin diselenggarakan minimal satu kali dalam setahun.

“Seusai kegiatan ini, paguyupan AJP akan persiapan untuk melegalitaskan paguyuban Artis Jadul Pemalang  (AJP) itu sendiri setelah Idul fitri 1443H nanti, agar paguyuban AJP berbadan hukum”, jelas Ketua paguyupan AJP

Adapun anak yatim dan duafa yang disantuni oleh AJP yaitu 30 anak yatim dan beberapa kaum duafa,dengan diberikan uang santunan dan bingkisan. Kegiatan ini terselenggara atas bantuan bantuan donasi dari para donatur dan seluruh anggota AJP.

“Saya selaku ketua mewakili seluruh anggota AJP, mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada para donatur yang sudah membantu, baik dalam bentuk finansial, fikiran ataupun tenaga, sehingga acara Santunan Anak Yatim dan Duafa ini berjalan lancar, aman dan tertib sesuai dengan rencana serta harapan kita semua”, ucap Ketua AJP.

Kegiatan Santunan Anak Yatim dan Duafa disponsori oleh Wahmu pemilik Waroeng Jadul Gatra Kencana (Kades Bojongnangka) yang juga ikut menyantuni 30 anak yatim, Owner D’top dengan memberikan 200 box nasi chiken dan beberapa pengusaha di wilayah Kabupaten Pemalang.

Kegiatan AJP tersebut alhamdulillah berjalan dengan lancar, aman dan tertib serta dihadiri oleh Camat Pemalang,para tamu undangan,para anak yatim dan pendampingnya serta beberapa kaum duafa.

( Okto/AJP)

3000 164 kali dilihat, 138 1 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page