Panglima TNI Kunjungi Stan Taruna Akademi Militer Dalam Pameran TNI AD Fair 2023

Magelang – Topsberita.com – Stan Taruna Akademi Militer menjadi salah satu sorotan utama dalam pelaksanaan Pameran TNI Fair 2023 yang merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT TNI ke-78. Stan tersebut menerima kunjungan dari Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono didampingi oleh Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., yang berlangsung di Stan Pameran Akademi Militer Monas Jakarta pada hari Selasa (26/09/2023).

Kedatangan Panglima TNI ini disambut oleh para Taruna Akmil oleh Sersan Mayor Taruna, yaitu Muhammad Qodri Al A’raf, Raihan Aulia Paindra, Azhar Maulana, Benhard Marpaung, Ari Shohibul Faroji, serta Sersan Taruni Nabila Trinita Novita Sari, Putri Maharani, Naila Natania Abastian Lubis, dan Ni Putu Pebri Amanda, bersama dengan tim mereka yang sangat berdedikasi.

Kolonel Czi Wahyu Jatmiko Adi, yang merupakan pemimpin dari Stan Taruna Akademi Militer, serta Mayor Inf Doni Fransisco, yang menjabat sebagai Danyontar Remaja. Keduanya juga turut serta aktif dalam Pameran TNI AD Fair 2023 ini. ( Tgh)

3000 418 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page