Pasca Musibah Truk Rem Blong, Kapolres Brebes Sambangi Keluarga Korban

Brebes, Tops Berita – Pasca musibah truk rem blong, Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq memberikan tali asih kepada keluarga korban. Rabu (23/8/2023).

Plt Kapolsek Ketanggungan AKP Umi Antum dan Kepala Desa Kubangwungu mendampingi Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq menyerahkan bantuan secara simbolis kepada salah satu korban yakni ibu dari Rajendra Surya Pratama (8).

“Bantuan ini merupakan bentuk empati Polres Brebes terhadap keluarga korban kecelakaan di FO Dermoleng” ujar AKBP Guntur.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Brebes mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya para korban dalam musibah kecelakaan tersebut.

“Semoga almarhum Allah SWT  menerima amal ibadahnya dan keluarganya mendapat ketabahan. Kami selaku Instansi Polri juga mengucapkan berbela sungkawa atas meninggalnya para korban dalam musibah tersebut,” ungkapnya.

AKBP Guntur berharap kegiatan ini bisa meringankan beban keluarga korban musibah kecelakaan Fly Over (FO) Dermoleng Ketanggungan Brebes.

“Kami semua berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban keluarga korban yang ditinggalkan,” tuturnya.

Sedikitnya ada Tiga orang yang meninggal dalam musibah truk rem blong sekitar Fly Over Dermoleng Ketanggungan Brebes. Kecelakaan yang terjadi pada Senin 21 Agustus 2023 sekitar pukul 20.45 wib melibatkan truk dan pemotor yang melintas.

Tiga orang meninggal dalam kecelakaan maut di Flyover Dermoleng Brebes tersebut merupakan warga desa Kubangwungu yang masih kerabat dekat. Ketiganya, yakni bernama Dedi Untung, 29 tahun, Rajendra Surya Pratama, 8 tahun dan Supriyanto, 33 tahun.***

3000 332 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page