Peduli Lingkungan, Koramil 17 Songgom Karya Bakti Bersihkan Pasar

Brebes – Guna menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat Koramil 17 Songgom, Kodim 0713 Brebes, Korem 071 Wijayakusuma melaksanakan Karya Bakti Pembersihan Pasar Jatirokeh, Kecamatan Songgom, Brebes, Jawa Tengah. Rabu (24/01/2024).

Kegiatan karya bakti pembersihan pasar melibatkan personil Koramil, Polsek, Kecamatan, PAC Pemuda Pancasila, Perangkat Desa Jatirokeh, Pramuka Saka Wira Kartika dan pengurus pasar Jatirokeh serta warga masyarakat.

Danramil 17 Songgom, Kapten Infanteri M. Aryolona Perbangkara saat apel Karya Bakti mengatakan, pelaksanaan karya bakti pembersihan pasar bertujuan untuk mencegah wabah penyakit demam berdarah dan wabah penyakit menular.

Karya Bhakti juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, selain sebagai bukti kekompakan dan sinergitas yang baik antara TNI-Polri dan Instansi terkait dan Masyarakat.

Danramil Kapten Infanteri M. Tuteng juga mengajak seluruh komponen masyarakat Jatirokeh untuk satukan komitmen dan senantiasa menjaga kebersihan serta keasrian lingkungan pasar. (Bkh)

3000 131 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page