Peduli Warga Kurang Mampu, Polsek Wanasari Membagikan Paket Sembako dalam Kegiatan Bhakti Sosial

Brebes, Tops Berita – Jajaran Kepolisian Polres Brebes kembali melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu.

Seperti halnya Polsek Wanasari Polres Brebes yang melaksanakan Bhakti sosial. Jumat (7/4/2023) sore.

Kapolsek Wanasari Iptu Triyono Raharjo bersama anggotanya menggelar bhakti sosial wilayah desa Sawojajar Kecamatan Wanasari.

Polsek Wanasari dalam kegiatan bhakti sosial menyalurkan langsung bantuan paket sembako kepada warga yang kurang mampu.

Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq melalui Kapolsek Wanasari Iptu Triyono mengatakan, kegiatan tersebut untuk membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu selama di bulan ramadhan,” ungkap Triyono.

Kapolsek menambahkan, bhakti sosial berupa pembagian sembako merupakan bentuk kepedulian Polres Brebes dengan turun langsung melihat kondisi warga saat menghadapi kenaikan harga bahan pokok penting jelang idul Fitri tahun 2023.

“Kegiatan pembagian sembako ini sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, selain itu juga sebagai bentuk kemanusiaan dengan cara memberikan bantuan sembako kepada nasyarakat pada bulan suci Ramadhan agar dapat meringankan sedikit beban masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan poko,” tegasnya.

Sri Wahyuni, seorang warga penerima bantuan sosial tersebut mengatakan pemberian tersebut sangat membantu dalam mencukupi kebutuhan pangan sehari-hari.*** (Hms).

3000 315 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page