Penerimaan CPNS 2023 Kemenkumham, berikut keterangannya

CPNS 2023 pada Kemenkumham tidak benar (HOAX)

Jakarta, Tops Berita – Kepala Biro Humas, Hukum dan Kerjasama (Karo Hukerma) Kemenkumham, Hontar Situmorang menyampaikan bahwa sampai detik ini belum ada pengumuman resmi penerimaan CPNS pada Kemenkumham baik untuk tenaga sipir maupun formasi lainnya.

“Bagi Sahabat Pengayoman yang ingin menjadi pegawai di Kemenkumham, dapat terus memantau situs cpns.kemenkumham.go.id, dan media sosial resmi Kemenkumham,” ujar Hantor.

Hingga saat ini, Kemenkumham belum membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2023. Sehingga dapat dipastikan, berita tentang pendaftaran sipir lapas tahun 2023 untuk lulusan SMA, beserta persyaratannya adalah tidak benar/hoax.

Karo Humas, hukum dan kerjasama berharap masyarakat tidak termakan isu hoax terkait penerimaan CPNS pada lingkungan Kemenkumham.

“Sekali lagi kami tegaskan, bahwa pengumuman resmi tentang penerimaan CPNS pada lingkungan Kemenkumham Tahun 2023 hanya melalui situs. Berikut link situsnya cpns.kemenkumham.go.id, dan akun resmi media sosial.” tandas Hantor.***

3000 447 kali dilihat, 138 4 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page