Pengurus BEM STAI Brebes 2023-2025 Resmi Di Lantik

Brebes, Tops Berita – Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Brebes H. Dr. M. Rohidin,M.Hum melantik pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAI Brebes. Minggu (13/8/2023).

Pelantikan BEM STAI Brebes berlangsung di gedung Islamic Center Brebes dengan pembacaan Surat Keputusan oleh Wakil Ketua II Bidang Kamahasiswaan H. Denny Irawan.

Kegiatan Pelantikan Pengurus  BEM STAI Brebes mengambil tema Bergerak Bersama Dalam Komitmen Untuk Membangun Tranformasi Positif Dan Tujuan.

Ketua Zidan Khamim Muzzaki mengatakan
Dalam acara tersebut dihadiri baik itu HMJ PAI,BKI dan HES dan beberapa ataupun Ketua Ketua UKM Kegiatan Dengan Tema *Bergerak Bersama Dalam Komitmen Untuk Membangun Tranformasi Positif Dan Tujuan*
Hingga hal ini diagendakan guna mengesahkan Presiden Mahasiswa terpilih , yaitu saudara Khumaedilah Irfan serta dengan pengurus-pengurus BEM yang lainnya.

Presiden BEM STAI Brebes baru  Khumaedilah Irfan dalam sambutannya menyinggung masalah kerjasama pengurus BEM STAI Brebes.

H. Denny Irawan M.Pd.I Wakil Ketua II Bidang Kamahasiswaan H. Denny Irawan mewakili ketua STAI Brebes Dr. H. M.Rohidin M.Hum dalam sambutanya mengungkapkan pengurus BEM ini harus membangun sifat kekeluargaan yang tinggi, sehingga dapat mengakomodir HMJ dan UKM dalam lingkungan kampus.

“tunjukkan program nyata yang bernilai konstributif. Instruksikan kepada seluruh ormawa untuk membangun kebersihan di kampus STAI Brebes ini. Karena BEM adalah tertinggi di kampus”, kata Ketua STAI Brebes.

Ketua STAI Brebes berpesan terhadap pengurus BEM baru supaya mengakomodir dengan serapi mungkin Ormawa yang ada di kampus. Supaya nantinya jelas alur instruksi serta koordinasinya.

Oleh karena itu, apapun tentang organisasi yang ada pada kampus STAI Brebes harus bisa membangun senegritas serta bersifat kekeluargaan. Supaya kemudian
persepsi-persepsi yang ada dalam fikiran mahasiswa itu nyatu.

Sementara Demisioner BEM STAI Brebes Tahun 2021-2023 Tiara Damayanti memberikan arahan kepada pengurus BEM yang baru berharap agar bisa kompak, bersinergi dengan HMJ dan UKM Terutama pihak Kampus STAI Brebes.

Di Harapkan Kepada Mahasiswa dan Mahasiswi Terutama Di Pengurus BEM Yang baru diantaranya adalah memberikan ruang bicara terhadap mahasiswa & Mahasiswi untuk menampung aspirasi-aspirasi yang keluar, biar tidak terpendam didalam fikiran.***

3000 405 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page