Pengurus DPC PEPABRI Kabupaten Pemalang Periode 2021 – 2026 Resmi Dikukuhkan

PEMALANG, Tops Berita – PEPABRI (Persatuan Purnawirawan Warakawuri TNI dan Polri) salah salu wadah purnawirawan ABRI guna mengisi kegiatan kemasyarakatan dimasatuanya yang bermanfaat di masyarakat

Untuk meneruskan tongkat estafet Pengurus DPC PEPABRI Pemalang yang lama dengan acuan SK, No, 017 /DPD / XII / 2021. Ketua DPD PEPABRI Jawa Tengah melantik dan mengukuhkan Ketua dan Pengurusan DPC PEPABRI Pemalang masa bakti 2021 – 2026 di Gedung Juang 45 jalan Pemuda Pemalang. Selasa (4/1/2022).

Ketua DPD PEPABRI Jawa Tengah, Kolonel (Purn) Dedi Erimpi, setelah melantik dan mengukuhkan pengurus DPC PEPABRI Pemalang menyampaikan kesemangatan kerja harus dimiliki untuk meneruskan tugas-tugas yang belum di selesaikan pengurusan lama.

Pelantikan dan pengukuhan Pengurus PEPABRI  Kabupaten Pemalang priode 2021-2026 dihadiri Mukti Agung Wibowo, S.T. M, Si Bupati Pemalang, Kapolres  Pemalang, Dandim 0711,  Kepala Kejaksaan Kabupaten Pemalang, para Purnawirawan  TNI, AD, AU dan Al.

Ketua PEPABRI Kabupaten Pemalang yang dilantik Letkol (Purn) Hadi Maharno, S.I.P  dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, S.T. M, Si yang hadir didalam kegiatan ini.

“Saya akan selalu bersinergi dengan semua pihak baik Pemerintah maupun masyarakat dan kedepan sering berkordinasi dengan pemerintahan Kabupaten Pemalang biar terwujud visi dan misi Pengurusan DPC PEPABRI Kabupaten Pemalang tercapai, ” terangnya.

Hadi menambahkan, Saya berharap perlu adanya pengawasan dan bimbingan atau mengingatkan bilamana saya dalam menjalankan tugas melakukan kemiringan dan kesalahan.

Letkol (Purn) Hadi Maharno, S.I.P berharap semua kepengurusan saling bekerjasama dan bersinergi dalam menjalankan tugas sehingga tugas kerja sesulit apapun bisa dikerjakan.

Sementara itu, Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo, S.T. M,Si menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Kepengurusan PEPABRI Kabupaten Pemalang yang baru dikukuhkan pada hari ini.

“mudah-mudahan kepengurusan ini bisa bekerja dengan baik untuk mendukung visi dan misi program-program pembangunan di Kabupaten Pemalang.”terangnya.

Dalam sambutanya, Bupati Pemalang juga mengingatkan bahwa di Kabupaten Pemalang prosentase Vaksin belum mencapai target 75 persen.

“Jadi saya harapkan bantuan dan kerjasamanya dari semua masyarakat Kabupaten Pemalang yang belum  Vaksin segera melakukan vaksinasi agar target vaksinasi di Kabupaten Pemalang bisa tercapai sehingga kegiatan di masyarakat Kabupaten Pemalang bisa normal kembali, juga saya sampaikan kepada masyarakat di kabupaten Pemalang pada musim penghujan ini selalu berhati-hati dan waspada adanya bencana alam”, tuturnya (Warinto/Murni ).

3000 288 kali dilihat, 138 6 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page