Perang Sarung Mengakibatkan Satu Remaja Terluka Akibat Senjata Tajam

Tegal – Topsberita.com – Ulah para remaja cukup meresahkan warga desa Semboja kecamatan pagerbarang kabupaten tegal 24/03/2023

Seperti yang dialami Korban AS ( 17 tahun) alamat desa randusari kecamatan pagerbarang,kabupaten tegal dan DN umur 16 Tahun, alamat desa Randusari, kecamatan pagerbarang ,Kabupaten tegal

Kronologi Kejadian yaitu ,
Pada hari Jum’at 24 Maret 2023 sekitar pukul 01.00 Wib Saudra AS diajak oleh Saudara DN menyusul teman teman nya sekira 30 orang untuk melakukan perang sarung di Desa Semboja kecamatan Pagerbarang Kabupaten Tegal.

Selanjutnya setelah sampai di Desa. Semboja terjadi perang sarung, Namun rombongan Saudara AS dengan kawan kawan merasa terdesak akhirnya melarikan diri yang melintas di Desa Mulyoharjo. Yang mana pada saat melintas di Desa Mulyoharjo tersebut Saudara AS dengan kawan kawan Dihadang oleh warga Desa Mulyoharjo. selanjutnya Saudara AS dan Sauda DM menjadi sasaran warga Desa Mulyoharjo dan dianiaya dengan mengunakan Sajam juga Batu bata. Dan atas kejadian tersebut Saudara AS menggalami luka robek dibagian punggung kiri akibat benda tajam juga dikepala menggalami luka memar selanjutnya korban berhasil diamankan petugas dan dibawa ke Rs. Bhakti Asih Jatibarang. Guna dilakukan tindakan Medis.

Saat ini dalam proses penanganan kepolisian, pencarian barang bukti, dan keterangan saksi saksi “ujar Humas Polres tegal Iptu Untung (Tgh )

3000 469 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page