Pererat Tali Persaudaraan Antara Petugas, Lapas Brebes Gelar Bukber

Brebes, Tops Berita – Suasana penuh kekeluargaan dan kebersamaan mewarnai kegiatan buka puasa bersama (Bukber) yang diselenggarakan oleh Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Brebes Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah pada hari Selasa sore (19/3/2024).

Acara yang berlangsung di Ruang Pelayanan Satu Pintu Lapas Brebes diikuti oleh seluruh pegawai ini bukan sekadar kegiatan rutin, melainkan sebuah langkah nyata dalam membangun komunitas yang lebih harmonis di dalam dinding-dinding lapas.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Brebes, Isnawan mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan momen spesial untuk mempererat tali persaudaraan antara petugas.

“Kebersamaan dalam berbuka puasa seperti yang dilakukan pada saat ini, diharapkan dapat menjadikan kita, keluarga besar Lapas Brebes menjadi lebih akrab dan lebih harmonis,” ucap Kalapas.

Lebih lanjut, Kalapas juga mengingatkan agar seluruh yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan 1445 Hijriah untuk terus tekun dan khusyuk.

Buka puasa bersama di Lapas Kelas IIB Brebes bukan hanya sekadar hal biasa, tetapi juga merupakan simbol dari semangat kebersamaan dan persatuan di tengah berbagai tantangan yang dihadapi. Semoga semangat kebersamaan ini, mampu membangun kedekatan dan hubungan baik keluarga besar Lapas Kelas IIB Brebes.

(Salam)

3000 227 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page