Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59, Lapas Brebes Gelar Apel Dan Doa Bersama

Brebes topsberita.com – Kepala Lapas Kelas IIB Brebes Kelas IIB Brebes beserta jajaran mengikuti pelaksanaan apel bersama dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 yang dilaksanakan di Aula tata usaha Lapas Kelas IIB Brebes. Kamis (27/04/2023).

Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun 2023 kali ini mengusung tema “Transformasi Pemasyarakatan Semakin Pasti dan BerAKHLAK, Indonesia Maju”

Dalam amanatnya, Kalapas Brebes Isnawan menyampaikan Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ini untuk membangkitkan semangat agar terus berbenah menjadi lebih baik serta mengenang jasa pendahulu yang telah memperjuangkan pemasyarakatan.

“Terimakasih kepada jajaran pegawai Lapas Brebes yang telah ikut dalam apel pelaksanaan Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ini, Apel peringatan ini bukan apel biasa melainkan apel untuk meningkatkan pemasyarakatan yang lebih baik dan juga sebagai  peringatan untuk mengenang jasa pendahulu kita yang telah mendirikan dan memperjuangkan Pemasyarakatan bahwa inilah Pemasyarakatan yang telah berumur 59 tahun. Sebagai petugas pemasyarakatan kita harus tetap bekerja sesuai SOP yang berlaku untuk kemajuan pemasyarakatan. Semoga transformasi pemasyarakatan terlaksana dengan baik bukan sekedar tema semata, mari kita satukan tekad untuk mewujudkannya,” ujar Isnawan.

Kegiatan apel ini ditutup dengan doa dan renungan bersama sekaligus pemotongan tumpeng sebagai bentuk syukur  peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke 59.***

3000 431 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page