Peringati Hari Ibu, Grand Dian Hotel Bumiayu Bagikan Bingkisan

Brebes, Tops Berita – Memperingati hari Ibu, Grand Dian Hotel Bumiayu Kabupaten Brebes memberikan bingkisan kepada tamu ibu-ibu yang bermalam.

Pemberian bingkisan sebagai ucapan terima kasih pihak managemen Grand Dian Hotel serta dalam rangka peningkatan mutu pelayanan hotel.

Sejarah mencatat, hari ibu di Indonesia merupakan tonggak perjuangan perempuan. Perjuangan untuk terlibat dalam upaya merebut kemerdekaan dan pergerakan perempuan dari masa ke masa. Sebagai sumber daya petensial dalam pembangunan dan berbagai kehidupan lainnya.

Andri Triantoro selaku General Manager Grand Dian Hotel Bumiayu Kab. Brebes menyampaikan hari ibu bukan cuma mengucapkan Terima kasih atas jasa ibu yg begitu istimewa tapi lebih dari itu.

“Peringatan hari ibu bertujuan mendorong masyarakat luas utk memberikan perhatian pada seorang ibu dan pengakuan akan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai bidang pembangunan”, ungkap Andri

Terbukti perempuan telah menjadi bagian tak terpisahkan dari perjuangan dan kesuksesan keluarga dan masyarakat yg mampu bertahan bangkit dari beragam kesulitan yg dihadapinya. ***

3000 402 kali dilihat, 138 4 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page