PT RAPP Teso Timsur Bersama Pihak Kepolisian setempat Sosialisasi Pentingnya Tertib Berlalu Lintas diruas jalan Koridor

Riau, Tops Berita – Beberapa waktu yang lalu jalur koridor RAPP Teso Timur terpantau sangat berbeda dari hari sebelumnya.

Pada Kamis (02/06/2022) terlihat para petinggi perusahaan turun kejalan guna melakukan serangkaian kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat Teso Timur maupun para pengguna jalan koridor.

Guna menekan angka kecelakaan dalam ruas jalan perusahaan kayu ini sudah barang tentu diperlukan sosialisasi yang berkelanjutan terhadap masyarakat serta pengguna jalan.

Kepada Tops Berita, Ady Suprayitno OHS mengatakan, kami selaku pihak perusahaan senantiasa menghimbau kepada pengguna jalan untuk selalu berhati – hati serta waspada.

Ady menambahkan jalan koridor bukanlah jalan umum seperti layaknya jalan perkotaan, disini debunya sangat tebal jika musim kemarau walaupun pihak PT selalu rutin melakukan penyiraman guna meminimalisir pergerakan debu dijalan.

Lebih lanjut Ady mengingatkan, yang terpenting gunakan helm, patuhi rambu lalu lintas, nyalakan lampu serta kurangi kecepatan, kita yakin dan percaya kecelakaan akan dapat ditekan dengan mematuhi itu semua pungkasnya.

Ditempat terpisah salah seorang tokoh masyarakat Teso Timur juga mengapresiasi segala kegiatan yang dilakukan oleh PT RAPP.

Ini membuktikan bahwa hubungan antara perusahaan dengan masyarakat sangat terjalin dengan baik. semoga kedepannya hubungan baik ini akan terus terjaga dan saling menguntungkan.*** (son)

3000 560 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page