PWI Brebes Gelar Tasyakuran dan Dialog Interaktif Dalam Rangka Memperingati HPN 2024 dan HUT PWI ke 78

Brebes, Tops Berita – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Brebes gelar Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024 dan HUT PWI ke 78 tingkat Kabupaten Brebes berlangsung di Pendopo Kabupaten Brebes. Jum’at (9/2/2024).

Kegiatan Tasyakuran dan Dialog Interaktif dalam rangka HPN 2024 dan HUT PWI ke 78 mengangkat tema Media Kuat, Demokrasi Kuat.

Hadir dalam acara tersebut Asisten Sekda Bidang Pemerintahan, Khaerul Abidin mewakili Pj Bupati Brebes, Iwanuddin Iskandar. Hadir pula Kepala Lapas Kelas IIB Brebes, Isnawan serta jajaran Forkompinda atau yang mewakili.

Ketua PWI Kabupaten Brebes, Eko Saputro dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaannya atas kinerja panitia yang digawangi oleh Abisan sehingga kegiatan HPN 2024 dan HUT PWI ke-78 tingkat Kabupaten Brebes bisa diselenggarakan dengan baik dan berjalan dengan lancar.

“Saya mewakili PWI Kabupaten Brebes juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pj Bupati Brebes, Iwanuddin Iskandar dan Sekda Brebes Bapak Djoko Gunawan serta jajaran Forkompinda yang telah membantu suksesnya kegiatan ini. Saya juga menyampaikan terimakasih kepada stake holder wilayah Kabupaten Brebes yang banyak membantu hingga terlaksananya kegiatan ini,” ucap Eko yang juga wartawan kuasakata.com.

Sementara, Asisten Sekda Bidang Pemerintahan, Khaerul Abidin mewakili Pj Bupati Brebes menyampaikan Selamat dan Sukses HPN Tahun 2024 dan HUT PWI ke-78 tingkat Kabupaten Brebes.

Sedangkan dalam acara Dialog Interaktif, tampil sebagai Narasumber Ketua Bawaslu Kabupaten Brebes, Trio Pahlevi dan Komisioner KPU Kabupaten Brebes, H Muarofah.

Undangan lainnya yang hadir dalam acara tersebut, yakni jajaran OPD terkait, LSM, Aktifis, Ketua Ormas, Ketua Organisasi Kepemudaan, Ketua KONI Kabupaten Brebes, Ketua FKPPI Kabupaten Brebes, Saka Bhayangkara, perwakilan sekolah dan pengurus PWI Kabupaten Brebes serta perwakilan wartawan.***(Yanto)

3000 278 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page