Rangkaian Hari Pengayoman ke-79 Tahun 2024, Lapas Brebes Laksanakan Baksos

Brebes, Tops Berita – Dalam rangka memperingati Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024, melaksanakan kegiatan bakti sosial yang penuh makna di Panti Asuhan Muslimat Brebes, Rabu (7/8/2024).

Acara ini berlangsung bertujuan untuk menyebarkan kasih sayang serta memberikan keceriaan kepada anak-anak panti asuhan.

Kegiatan dimulai dengan penyerahan bantuan berupa paket sembako kepada pihak panti asuhan.

Bantuan ini merupakan wujud kepedulian dari Lapas Brebes terhadap kebutuhan sehari-hari anak-anak yang tinggal di panti asuhan.

Kepala Lapas Brebes, Isnawan melalui Kepala Subag TU, Adi Purnama, “Hari Pengayoman ke-79 adalah momen spesial untuk refleksi dan tindakan nyata dalam berbagi. Kami berharap kegiatan ini dapat membawa kebahagiaan dan manfaat bagi anak-anak di Panti Asuhan Muslimat, serta mempererat hubungan kami dengan masyarakat.”, Ujar Adi.

Suasana yang hangat dan ceria ini menciptakan momen berharga yang disambut antusias oleh anak-anak panti asuhan.

Pengurus Panti Asuhan Muslimat Brebes, mengungkapkan rasa terima kasihnya, “Kami sangat berterima kasih kepada Lapas Brebes atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan. Dukungan ini sangat berarti bagi anak-anak kami,” Ujar Pengurus Panti.

Acara ini diakhiri dengan doa bersama dan harapan agar hubungan baik antara Lapas Brebes dan Panti Asuhan Muslimat dapat terus terjalin.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan meninggalkan kesan mendalam bagi semua yang terlibat.

Lapas Brebes berkomitmen untuk melanjutkan kegiatan sosial serupa di masa depan sebagai bagian dari upaya untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat, serta mempererat hubungan dengan berbagai pihak yang membutuhkan.

(Salam)

3000 242 kali dilihat, 138 12 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page