Reses Anggota DPRD Riau, Ramos Teddy Sianturi Kunjungan Ke Kampar

Kampar, Tops Berita – Desa Sungai Raja kecamatan Kampar kiri kabupaten Kampar Provinsi Riau menerima kunjungan dari Anggota DPRD Provinsi Riau Komisi V Fraksi Partai Golkar. Jum’at (22/10/2021)

Kunjungan Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Partai Golkar Ramos Teddy Sianturi,SH., dalam rangka reses disambut baik dan penuh keakraban oleh warga desa Sungai Raja Kampar Riau.

Ramos dalam pidatonya menyampaikan bahwa dirinya akan maju ke kursi DPR RI agar dapat lebih leluasa memperjuangkan aspirasi rakyat.

Dalam acara tersebut Ramos juga memberi bingkisan sembako kepada masyarakat sebagai rasa cinta dan sayangnya terhadap masyarakat yang selalu mendukung program beliau. Dimomen itu petani desa sungai raja menyampaikan kepada Ramos tentang bagaimana caranya untuk mendapatkan progaram pupuk bersubsidi karena pupuk non subsidi haraganya terlalu mahal.

Menanggapi keluhan warganya, Ramos menyampaikan dengan bahasa sangat santun dan memberi solusi bahwa membuat kelompok yang berbadan hukum supaya didaftarkan ke distributor pupuk bersubsidi di wilayah kabupaten Kampar.

Ramos menambahkan, seandainya ada kendala masyarakat berobat di RS Arifin Ahmat Pekanbaru dan apabila ada BPJS yang bermasaala agar cepat hubunginya.

Penulis : Asrul

3000 716 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page