Romo Kyai Tahrir Berikan Santunan Anak Yatim Piatu

PEMALANG, Tops Berita – Berbagi santunan untuk anak yatim piatu yang di laksanakan di Gedung Majelis Dzikir Shohibu Baiti 02, (depan makam mbah jebeng) Desa Pegiringan Rt 08 Rw 05 Kecamatan Bantarbolang – Pemalang pada hari Rabu (25/08/2021) Jam19.30 WIB.

Romo Kyai Tahrir sendiri adalah pengasuh sekaligus ketua Majelis Dzikir Shohibu Baiti, dimana selain mengurus pondok juga bergerak dibidang sosial keagamaan.

Acara pembagian santunan untuk anak yatim piatu yang berjumlah 64 dari desa karanganyar dan desa Pegiringan disambut dengan senang hati dan gembira oleh warga yang menerimanya, dan yang ikut hadir ke acara tersebut.

Romo Kyai Tahrir dalam obrolannya menyampaikan, acara seperti ini akan berjalan terus menerus tidak berhenti disini saja. Majelis Shohibu Baiti yang diemban ini berdasarkan dari ajaran agama Islam untuk selalu berbagi atas rezeki yang kita dapat untuk berbagi dengan mereka yang berhak.

“Sebisa mungkin kita untuk melanjutkan ajaran Nabi Muhammad SAW agar selalu menebar kebaikan bagi sesama. Kita tidak memilih-milih orang ataupun agama yang ingin datang kesini. Semua tetap akan kami sambut dengan baik, masih banyak orang-orang yang membutuhkan uluran tangan kita. Semoga kehadiran kita banyak memberi manfaat bagi sesama”, kata Romo Kyai Tahrir kepada awak media.

Majeis Dzikir Shohibu Baiti ini juga sudah berijin dari pemerintah untuk legalitasnya sebagai suatu wadah untuk menebar kebaikan sesuai tuntunan ajaran agama Islam.

Penulis : Okto Gondrong

3000 344 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page