Rumah Ambruk, Warga Miskin di Pemalang Ini Terpaksa Tinggal Di Kontrakan

Pemalang, Tops Berita – Kisah sedih menimpa Harto warga Dukuh Demangan Desa Semingkir Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang. Minggu (11/9/2022)

Harto mengaku sudah tinggal dikontrakkan selama tujuh tahun, setelah rumah miliknya ambruk dan hingga kini belum bisa memperbaiki, lantaran ketiadaan biaya untuk perbaikan Rumah miliknya.

Ia menceritakan kisah sedih yang menimpanya kepada wartawan pada hari Rabu 7/9/2022.

“Mas bagaimana caranya agar saya dapat bantuan bedah rumah, rumah milik saya sudah tujuh tahun lebih belum juga selesai diperbaiki, lantaran ketiadaan biaya untuk perbaikan Rumah, lantaran untuk makan saja saya kesulitan”, tutur Harto.

Andi Setiawan atau sering di panggil bung ASE salah satu donatur yang tergugah hatinya setelah membaca berita miris rumah ambruk langsung menghubungi awak media Tops Berita, berkenan ingin sedikit membantu.

Dalam obrolannya Andi Setiawan sangat turut prihatin musibah yang menimpa saudara Harto ini sudah sampai 7 tahun rumahnya ambruk, belum bisa memperbaikinya.

Masih kata Andi Setiawan, “Ini saya ada sedikit berbagi buat bantu beli semen saja mudah mudahan masih banyak donatur yang tergugah hatinya buat bantu saudara Harto”, kata Andi kepada Media Tops Berita.

Hal ini dirinya berharap adanya
pengentasan kemiskinan wilayah Kabupaten Pemalang, bisa menyasar kepadanya dengan bantuan bedah rumah miliknya.

( Okto Gondrong )

3000 335 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page