Sambut Hari Bhayangkara ke 78, Polres Brebes Menggelar Khitanan Massal dan Pemberian Bea Siswa

Brebes, Tops Berita – Polres Brebes bersama jajarannya kembali menggelar kegiatan sosial berupa khitanan massal. Kegiatan sosial terlaksana dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024 mendatang.

Giat sosial dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024 yakni bhakti kesehatan berupa khitanan masal dan pemberian bantuan bea siswa kepada sedikitnya 20 anak di Desa Jagapura Kecamatan Kersana Brebes.

AKBP Guntur M Tariq Kapolres Brebes melalui Kapolsek Kersana Iptu Teguh Adi Winarko mengatakan, bahwa kegiatan sosial dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78 pihaknya bekerjasama dengan salah satu perusahaan yang ada di wilayahnya.

“Ada 20 (Dua puluh) anak mengikuiti kegiatan yang berlangsung di ruangan class room PT. Tah Sung Hung (TSH) Desa Jagapura Kecamatan Kersana kemarin,” kata Kapolsek Kersana. Rabu (26/6/2024)

Selain khitanan massal, lanjut Kapolsek kepada mereka juga diberikan bea siswa serta bingkisan yang berisi tas anak, mobil mainan, baju koko dan sarung serta bantuan uang sebesar Rp. 1.000.000 (satu juta rupiah)

“Melalui kegiatan tersebut diharapkan kehadiran Polri dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dan PT. Tan Sung Hung semakin sukses dengan peduili kepada masyarakat sekitar,” terangnya.

Sementara itu, perwakilan dari PT PT. Tah Sung Hung, Ir. Agung Giri Bogo menambahkan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa syukur dari PT TSH bersama Polri. Pihaknya juga menyampaikan, kegiatan serupa akan terlaksana secara berjenjang dan berkelanjutan untuk dapat memberikanmanfaat kepada masyarakat sekitar. ***

3000 278 kali dilihat, 138 6 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page