Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke 77, Pemuda Desa Karangmoncol Pasang Lampu Hias

Pemalang, Tops Berita – Menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, pemuda Desa Karangmoncol, Kec.Randudongkal, Kab.Pemalang memasang lampu hias sepanjang jalan desa. Minggu malam (24/7/2022).

Kades Karangmoncol Fahrul Rozi mengatakan, kekompakan pemuda melakukannya setiap tahun menjelang 17 Agustus.

“Alhamdulillah warga disini kompak  mempersiapkan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI, dan itu menandakan bahwa pemuda sangat kental rasa cintanya terhadap Negeri ini,” ungkap Fahrul.

Tidak hanya itu, warga juga kerja bakti bersih-bersih lingkungan, seperti bersih-bersih tempat pemakaman, pinggir jalan raya ataupun jalan gang serta tempat-tempat lainnnya.

Demi cintanya terhadap tanah air Indonesia, warga mengaku rela mengorbankan tenaga dan yang lainnya dalam rangka merayakan 17 Agustus.

“Kalau kita bandingkan dengan para pahlawan kita yang gugur dalam perang, masih sangat jauh dengan apa yang dilakukan warga disini,” imbuhnya.

“Kami mewakili warga yang lain mengucapakan, dirgahayu kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, semoga negeri kita aman, damai, kondusif, maju dan warganya sejahtera” Pungkasnya.

( Okto Gondrong )

3000 352 kali dilihat, 138 6 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page