Sambut Tahun Baru Islam 1445 H, Ratusan WBP Lapas Brebes Lantunan Sholawat Al-Barzanji

Brebes topsberita.com – Menyambut Tahun Baru Islam 1445 H Tahun 2023, lantunan sholawat Al-Barzanji bergema di Aula Blok Lapas Brebes. Seluruh Warga Binaan Lapas Kelas IIB Brebes mengikuti pembinaan kepribadian yang telah dilakukan secara rutin istighozah bersama, Jumat (22/07/2023).

Kegiatan istighozah bersama ini dilakukan dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa Warga Binaan Lapas Kelas IIB Brebes. Kegiatan ini didampingi langsung oleh Staf Registrasi dan Bimkemas, Agus dan Triawan.

Kepala Lapas Brebes melalui Kepala Sub Seksi Regbimkemas, Sigit Riyanto menyampaikan, “Dengan diadakanya pembacaan Sholawat Al-Barzanji ini diharapkan Warga Binaan dapat lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan” ucap Sigit.

Pembinaan kepribadian dalam rangka penigkatan iman dan ketakwaan, memberi dampak positif bagi warga binaan. Salah satu Warga Binaan, W menuturkan, “Dengan membaca Sholawat Al-Barjanji, hati saya menjadi sangat terenyuh sampai tidak kuasa untuk menahan air mata,” tutur W.

Sigit Riyanto juga berharap kegiatan pembinaan ini dapat terus berjalan secara rutin serta partisipasi dari Warga Binaan yang antusias dapat dipertahankan.***

3000 297 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page