Satgas Yonif 407/PK Bersinergi Gelar Posyandu di Wilayah Maskona Barat

Maskona Barat – Topsberita.com – Prajurit Satgas TNI Pamtas Yonif 407/PK membantu Puskesmas di Distrik Moskona Barat Kabupaten Teluk Bintuni dalam memberikan layanan imunisasi untuk balita di Kampung Meyerga dalam menjamin kebutuhan kesehatan Orang Dewasa di wilayah perbatasan. Rabu, ( 18/10/2023 )

Komandan SSK1 Satgas Kapten Inf Moh.Naim dalam keterangan dari Moskona Barat diterima, Senin mengatakan, kegiatan pelayanan imunisasi balita dipimpin Bakes Pos Koki Meyerga Serda Nugrogo bersama tiga orang anggotanya.

“Dalam pelayanan kesehatan serta imunisasi anggota Satgas bekerjasama dengan aparatur pemerintah kampung (Apkam) dan pihak Puskesmas setempat,” ungkap Kapten Moh.Naim.

Ia mengharapkan, dengan kegiatan imnunisasi dapat meningkatkan kesehatan balita untuk dapat tumbuh kembang dan cerdas.

dr. Silforosa Assem petugas Puskesmas Distrik Moskona Barat di kampung Meyerga mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas Pamtas Yonif 407/PK yang sangat bersimpati dalam membantu dan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Meyerga.

“Kami berharap dengan berjalannya pelayanan kesehatan di kampung Meyerga bisa membantu meningkatkan kesehatan dan menciptakan lingkungan yang sehat bagi warga kampung,” ujar Silforosa. ( Tgh)

3000 359 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page