Satgas Yonif 407/PK Gelar Karya Bhakti Pembuatan Drainase

Meyado – Topsberita.com – Anggota Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 407/PK melaksanakan karya bakti bersama masyarakat di Kampung Vascodamneem Distrik Meyado, Kabupaten Teluk Bintuni Papua Barat.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 407/PK Letkol Inf Hermawan Setya Budi, M.Han.,dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Meyado, Selasa (29/08/2023).

“Kami ingin menumbuhkan budaya gotong royong sesama warga agar terjalin keakraban. Keberadaan kami sebagai Satgas Pamtas sepenuh hati membantu warga,” ucapannya.

Gotong royong bersama warga yang dicontohkan oleh Sertu Fendi dan 4 anggota Pos Kotis Meyado merupakan kegiatan yang sangat membantu masyarakat, di mana cuaca akhir ini kurang bersahabat sehingga siap memberikan bantuan tenaga untuk memperbaiki saluran air.

“Kami dari warga Kampung Vascodamneem mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari bapak-bapak Satgas Pamtas yonif 407/PK yang telah membantu melancarkan saluran drainase yang tergenang di kala hujan, ” ujar kepala Desa Maman Darmansyah.

Kegiatan karya bakti ini yang dilakukan oleh Pos Kotis merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat di sekitar wilayah perbatasan, tentunya selalu mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaannya. (Tgh)

3000 424 kali dilihat, 138 4 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page