Sebrangi Sungai, Babinsa Koramil 09 Tonjong Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu di Dukuh Wadas Gumantung Desa Kutamendala

Brebes – Babinsa Koramil 09 Tonjong, Kodim 0713 Brebes, Korem 071 Wijayakusuma, Koptu Supriyadi bersama Ketua PPK Kecamatan Tonjong Ajedi, S.Pd, Ketua Panwas Kecamatan Tonjong Hasan Abdul Kohar, M.Pd, Kanit Binmas Polsek Tonjong Aiptu Andi, PPS Desa Kutamendala Tobiin, S.Pd dan Kasi Trantib Kecamatan Tonjong Sugiarto, SH serta Linmas Desa Kutamendala Ahmad Fauzi kirim logistic Pemilu menuju TPS 43 dan 44 di Dukuh Wadas Gumantung, Desa Kutamendala, Brebes, Jawa Tengah. Selasa (13/02/2024).

Sebelumnya dilakukan pengecekan logistik, persiapan pendistribusian dan pengiriman logistik di 2 TPS yang ada di Duku Wadas Gumantung.

Koptu Supriyadi mengatakan bahwa dalam pengawalan logistic Pemilu di TPS 43 dan 44 Dukuh Wadas Gumantung hanya bisa melewati sungai Glagah bila debet air sedikit, kesempatan inilah dimanfaatkan oleh seluruh petugas mengirim logistic dengan aman.

“Kami melewati sungai dan membawa logistik menggunakan perahu karet, dengan maksud agar aman”. Tutur Supriyadi.

“Alhamdulillah akhirnya logistik pemilu sampai di Dukuh Wadas Gumantung, semoga besok saat pemilu lancer, tertib dan aman”. Tutup Babinsa Koptu Supriyadi. (Bkh).

3000 187 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page