Selesai Pengamanan Nataru, Pasukan BKO Brimob Pamitan

BREBES, Tops Berita – Setelah membackup (membantu) pengamanan di Polres Brebes, 30 personel BKO (Bawah Kendalai Operasi) Brimob dikembalikan ke Polda Jateng.

Mereka sebelumnya diperbantukan untuk pengamanan pelaksanaan Natal 2022 dan tahun baru 2023 dalam Operasi Lilin Candi wilayah Brebes yang sejak 22 Desember 2022.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melepas puluhan personel Brimob dalam apel konsolidasi dan pelepasan yang di Halaman Mapolres Brebes. Senin (2/1/2022)

Dalam kesempatan ini, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel BKO dan rasa syukur atas pelaksanaan tugas dalam pengamanan Operasi Lilin Candi yang berlangsung aman dan kondusif.

“Selama BKO di Brebes, tidak ada ditemukan kendala, semua telah terlaksana. Pengamanan lancar. Wilayah Kabupaten Brebes aman kondusif. Kami atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih,” katanya.

AKBP Faisal menambahkan, bahwa kesuksesan Operasi Lilin Candi berkat peran serta semuanya termasuk keberadaan para personel Brimob yang turut membantu menciptakan Kamtibmas yang aman.

Selain membackup pengamanan di Pos Pelayanan dan Pos pengamanan, mereka juga diperbantukan dalam patroli cipta kondisi wilayah selama pelaksanaan Natal 2022 dan tahun baru 2023 di Kabupaten Brebes.*** (H)

3000 252 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page