Shohibul Adzom Al Faizun Sabet Medali Perunggu di Ajang Olimpiade Sains Al Azhar

Brebes, Tops Berita – Shohibul Adzom Al Faizun siswa kelas 4 SD Islam Al Azhar berhasil menyabet medali perunggu di ajang Olimpiade Sains Al Azhar 2023 se Indonesia adalah Shohibul A’dzom Al Faizun.

Faiz demikian akrab disapa sehari-harinya ini menggapai prestasinya untuk bidang mata pelajaran matematika.

Pengelola TK Al Azhar 52 dan SDIslam Al Azhar 53 Brebes, Ipda Hani Purwanto saat dihubungi Kamis (25/1/2023) menjelaskan, membangun sebuah kesuksesan diawali dengan niat dan perencanaan yang matang.

“Selain itu, dilaksanakan juga melalui proses manajemen yang panjang dan tentunya akan kuat hebat kalau sudah melalui jatuh dan bangun serta tawakal kepada Allah SWT,” terang Hani yang juga menjabat sebagai Kanit Regident Satlantas Polres Brebes.

Ia menambahkan, Al Azhar Brebes dibesarkan oleh anak anak dan orang tua yang luar biasa.

“Membangun Al Azhar Brebes, sama halnya membangun Kabupaten Brebes, bisa berkompetitif dengan Kabupaten lain di seluruh Indonesia. Ananda Faiz, murid SD Islam Al Azhar tetapi sudah mewakili Kabupaten Brebes dalam kancah YPI Al Azhar Nasional. Mudah-mudahan apa yangvdicapainya semakin memotivasi untuk lebih semangat dalam belajar,” pungkas Hani.*** (Maryoko)

3000 384 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page