Sungai Klawing Purbalingga Menelan Korban

PURBALINGGA, Tops Berita – Cahyo (16) warga RT 11/RW 06 Desa Galuh Kecamatan Bojongsari dilaporkan tenggelam di Sungai Klawing Desa Galuh, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga.

Baca juga : Teknik Buat Ombak, Lanjutkan Pencarian Remaja Hanyut di Sungai Klawing

Dua rekan korban yang selamat Fajar (15) warga RT 15/RW 6 Desa Karangbanjar Kecamatan Bojongsari dan Tegar (15) warga RT 13/RW 07 Desa Metenggeng Kecamatan Bojongsari

Fajar menuturkan bahwa, saat itu kami bertiga berniat memancing. “Awalnya mancing tapi karena cuaca panas kami berenang, namun Cahyo terbawa arus dan tenggelam,” ucap Fajar. (16/5/2021).

Panik akan kejadian ini Fajar dan Tegar segera melaporkan kejadian ke keluarga korban (Red: Cahyo) yang diteruskan ke Koramil, Polsek dan BPBD serta Tim SAR.

Baca juga : B2P3 Brebes Mendorong Terbentuknya Serikat Pekerja Pemuda Pancasila Tingkat Nasional

Serda Agus Suryanto Babinsa Posramil Bojongsari Koramil 04/Kutasari saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian ini.

“Betul ada 1 remaja atas nama Cahyo yang tenggelam di Sungai Klawing Desa Galuh saat berenang, 2 rekannya selamat namun cahyo hingga kini belum ditemukan,” ungkapnya.

Baca juga : Mabes Polri Tanda Tangani MoU Dengan Direktur Utama TVRI Dan Direktur RRI

“Kami anggota Posramil Bojongsari bersama anggota Polres Purbalingga, BPBD, serta unsur SAR lainnya yang ada di Kabupaten Purbalingga terus berupaya melaksanakan pencarian dengan turut menurunkan 1 perahu karet dari BPBD menyisir dari lokasi awal kejadian sampai sekitar 500 M ke hilir namun hingga petang sekira pukul 18.00 WIB korban belum dapat ditemukan, pencarian rencana akan dilanjutkan esok pagi Senin, 17 Mei 2021,” terangnya.

Penulis : Satria Ferry

3000 334 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page