Syukuran Sederhana Bersama Para Tahanan di Rutan Bratawirya Polres Tegal

Tegal – Topsberita. com – Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun, S.H., S.I.K. memerintahkan Kasi Humas Ipda Henry Ade Birawan, S.H., beserta anggota menggelar syukuran sederhana bersama para tahanan Rutan Bratawirya Polres Tegal 31/10/2023

Kegiatan tersebut berupa pembagian snack dan makan masing-masing 1 dus yang diberikan kepada 25 tahanan sebagai rasa syukur seksi humas telah dapat berkontribusi membagun pemberitaan yang positif maupun penyebaran informasi yang menyejukkan di Kabupaten Tegal.

Para tahanan sangat antusias, kemudian digelar Doa Bersama, dengan saling mendoakan kebaikan serta kelancaran proses hukum tahanan dan kelancaran tugas pengabdian anggota humas Polres Tegal.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai rasa syukur berbagi kebahagiaan bersama penjenengan semua (Para Tahanan), humas polri telah berkontribusi membangun indonesia dalam hal pemberitaan dan penyebaran informasi sehingga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga dengan baik”

Jelang pemilu para tahanan diajak untuk tetap bersyukur dan bisa menjalani proses hukum sebaik-baiknya serta menjadi pribadi yang baik dengan mengambil berbagai hikmah dari perjalanan hidupnya

Siang itu, ramah tamah dan berbagi cerita dilaksanakan dengan akrab, dan semoga dapat mengobati serta menghibur para tahanan yang belum dijenguk keluarga berlangsung selama 1 jam dari mulai pukul 12.00 s.d. 13.00 WIB (Tgh)

3000 259 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page