Taj Yasin Hadir Berikan Dukungan Kafilah Jateng Dalam Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) V KORPRI 2021 Di Kendari

Kendari – Topsberita.com Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen, menghadiri Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) V KORPRI 2021 di Kendari, Sulawesi Tenggara. Mengenakan pakaian khas Buton, Sulawesi Tenggara, Taj Yasin hadir memberikan dukungan kepada Kafilah Jateng yang mengikuti ajang tahunan tersebut.

Taj Yasin mengungkapkan, kehadiranya dengan mengenakan pakaian khas Buton ini adalah bentuk penghormatan kepada masyarakat Sultra. Menurutnya, selama berada di Kendari, dirinya disambut baik oleh masyarakat Sultra.

“Kami menghormati warga Sultra, bahwa kebetulan tadi saya jalan-jalan, melihat-lihat pakaian adat. Saya ucapkan terima kasih atas sambutan warga Sultra. Kepada seluruh Kafilah, khususnya Kafilah Jateng,” kata Taj Yasin ditemui usai pembukaan MTQ V KORPRI 2021, di Lapangan MTQ, Kendari, Minggu (15/11/2021) malam.

Taj Yasin menambahkan dukungannya terhadap Kafilah Jawa Tengah yang mengikuti MTQ V KORPRI 2021 dapat berjuang dengan keras. Sehingga, lanjutnya, Kafilah Jateng mampu meraih juara serta mengharumkan nama Jawa Tengah.

“Yuk saya ajak warga Jateng doakan Kafilah kita supaya menang, juara umum di MTQ V kali ini. Kita doakan bersama-sama Kafilah dari KORPRI Jateng yang kita utus ada 15 orang. Semoga bisa sukses semuanya. Bisa membawa nama jateng harum, itu harapan kami,” tambahnya.

Di sisi lain, Taj Yasin juga berharap ajang MTQ V KORPRI kali ini dapat meningkatkan kewaspadaan dan kualitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Acara tersebut dibuka secara langsung oleh Wakil Menteri Agama, Zainut Tauhid Sa’adi. Sebelum membuka membuka MTQ, dia berpesan agar ASN dapat hadir dan memberikan pelayanan kepada masyarakat secara prima.

“Aparatur negara bukan hanya hadir dengan konsep alakadarnya, harus benar-benar bisa memberikan respon yang cepat dan terukur. Tugas-tugas pelayanan publik dan ASN dituntut memberi jawaban atas kebutuhan masyarakat. Sehingga kehadiran negara benar-benar nyata dirasakan masyarakat,” terangnya.

3000 298 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page