Tangis Bahagia AKP Iryanto, Saat Dapat Kursi Roda dari Kapolres

Brebes, Tops Berita – Suasana bahagia dan haru tersirat di wajah AKP Iryanto saat Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto menjenguk ke rumahnya. Senin (13/06)

Saat ini AKP Iryanto sedang dalam masa penyembuhan akibat sakit pembengkakan di kakinya.

Dengan mata berkaca-kaca Mantan Kapolsek Sirampog mengatakan ia merasa diperhatikan orang nomer 1 di Polres Brebes.

“Tentunya saya sangat senang diperhatikan Kapolres Brebes, selama saya sakit hingga sekarang ini”ujarnya saat di jumpai di kediaman.

Ia mengaku, mulai dari awal ia mengalami sakit beliau terus  beri suport, beliau di kenal akrab dengan anggota selalu memberikan bantuan baik pengobatan maupun motivasi.

“Ini kedua kalinya beliau berkunjung kerumah saya hanya untuk menengok keadaan dan kondisi saya sekarang,”ucap Iryanto

Mantan Kapolsek Sirampog ini mengatakan bahwa sosok Kapolres satu ini sangat baik, saya menjadi tidak enak sendiri sering di tengok beliau.

“Kondisi saya mengalami peningkatan, awalnya dari rumah sakit di salah satu kota menyarankan saya untuk amputasi, tetapi dengan pengobatan alternatif sekarang mulai membaik,”imbuhnya.

Ia juga menambahkan, mulai saya sakit 1 tahun lalu, Kapolres Brebes mengecek saya, hari ini Kapolres ingin melihat saya dan kondisi saya saat ini.

“Beliau memberikan cindera mata dan juga beberapa bingkisan,”jelasnya.

Bukan hanya itu, Kapolres menawarkan saya apakah ingin memakai kursi roda agar bisa berjemur dan juga melihat pemandangan di sekitar rumah.

“Saya sempat menolak, tapi beliau langsung memberikanya saat itu juga,”kata AKP Iryanto sambil meneteskan air matanya.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Brebes.

Kapolres beri motivasi kepada AKP Iryanto agar tetap semangat dan cepat sembuh.

Perwira melati dua ini memberikan tali asih kepada AKP Iryanto dan menyampaikan untuk tetap bersemangat, istirahat dulu sampai sembuh, dan jangan pikirkan tugas dulu.

Kabag SDM Polres Brebes Kompol Pipit Witianingsih mengatakan bahwa ini merupakan wujud kepedulian pimpinan kepada personilnya.

“Kapolres Brebes ingin berkunjung ke rumah pak Iryanto, ia rindu dengan kebiasanya untuk selalu memberikan keceriaan Polres Brebes,” jelas Pipit.

Ini juga dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke 76 Polri, tentunya Polri usia yang ke 76 dapat memberikan manfaat untuk orang banyak.

Menurut Pipit, semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat untuk Pak Iryanto dan cepat di beri kesembuhan.

Sementara itu, di mata rekan rekannya AKP Iryanto merupakan polisi yang Humbel dan ceria seperti yang diungkapkan oleh Brigadir Polisi satu Sahrir Sidiq (Anggota Humas).

“Selama beliau sakit Suasana di kantor seperti kehilangan suasana ceria.” ungkapnya.***

3000 346 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page