Tingkatkan Pembangunan Fasilitas Umum, Ini Penjelasan Kepala Desa Rungkang

Brebes topsberita.com – Untung Surodi yang saat ini memimpin Desa Rungkang adalah sosok Kepala Desa yang Inovatif dan Visioner dalam memimpin Desanya.

Pada periode kedua kepemimpinannya Untung melanjutkan program kerja yang sudah berjalan, salah satu visi misi program kerjanya adalah meningkatkan pembangunan sarana dan prasarana umum berskala prioritas.

“Tujuan masifnya pembangunan yang dilaksanakan adalah supaya Desa Rungkang menjadi Desa maju, mandiri dan berkembang menjadi Desa percontohan khususnya di Kecamatan Losari.” Jelas Untung saat ditemui di ruang kerjannya Selasa (28/02//2023).

“Pelaksanaan pembangunan fasilitas umum dilakukan dengan skala prioritas melauli pemanfaatan anggaran Dana Desa dan Alokasi Dana Desa.” Ungkapnya

Lebih lanjut dirinya menuturkan bahwa membangun fasilitas desa merupakan mimpinya juga mimpi seluruh masyarakat Desa Rungkang.

“Membangun fasilitas sarana dan prasarana Desa maupun pemberdayaan dan pembinaan Masyarakat merupakan program kerja dan mimpi saya selaku Kepala Desa,” Imbuhnya

Dengan sosok Kepala Desa yang Inovatif dan Visioner tersebut saat ini Desa Rungkang yang sebelumnya pembangunan sarana dan prasarana kurang memadai, di era kepemimpinan Untung saat ini sudah terbukti menunjukan adanya peningkatan pembangunan.

Adapun pembanguan yang saat ini sudah dan sedang dilakukan diantaranya pembangunan JUT bentuk Drenase dan Talud, selain pembagunan sarana dan prasarana publik Untung Surodi juga melaksanakan kegiatan pemberdayaan dan pembinaan Masyarakat melalui pelatihan Linmas. (Is80)

3000 393 kali dilihat, 138 4 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page